Sabtu, 06 Maret 2010

ngakakkkkkkkkkkkkkkk

Lagi males bikin ketupat
Mending maen bola sodok
Nenek yang pandai melompat
Itu pasti neneknya kodok


Siang hari makan duren
Bilang ja kalo gue keren
Buah apel di air payau
Nggak level lah yauuuuuu…..


Kondisi perekonomian indonesia yg tidak stabil membuat rakyat golongan menengah kebawah mengalami kesenjangan sosial dan kehidupan yang tidak stabil. Itulah topik yg kami bahas bersama teman di kedai pak “R” kemarin siang.


Sharing pendapatpun tidak berlangsung lama karena kami hanya bertiga, mungkin terasa ngantuk, maklum habis makan siang bawaannya mau tidur saja, apalagi cuaca yg tidak bersahabat. Siang hari yg panas membuat kami terdiam tanpa kata cukup cukup lama.


Akupun memandang angkasa, “Memang rezeki nomplok, seorang pria bermobil mewah datang menemuiku, setelah menyapa, berbicara dan menjelaskan kedatangannya, diapun memberikan uang sebesar 300 jt sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih karena dia menganggap aku telah menolongnya dari bahaya maut beberapa hari yg lalu.


Wah…hatiku bukan main gembiranya, baru kali ini mendapat uang sebesar itu dengan cuma-cuma. Kupegang erat-erat, kupandangi jumlah ikatanya…aku langsung berfikir uang ini akan kubelikan mobil baru…beli ini…beli itu..dan sisanya nanti untuk….mmmmh…untuk apa ya…”


Belum lagi aku memutuskan sisa uangnya mau di kemanakan…..”Woooi…!!!! melamun aja dari tadi ..!” kata temanku dari samping. Akupun tersadar dari hayalanku…”aah kaupun buat kaget saja, jadi hilang uangku 300 jt, kau gantilah itu” kataku kesal.


“Ha…ha…ha ..itu ma gampang coy, melamun aja lagi kau, tapi kali ini gak usah tanggung-tanggung, kalau menghayal ya… 5 milyar itu baru keren. orang menghayalkan gak bayar ? ” jawabnya meledek.


“Iya..ya nanti ku bagi uang 1 milyar buat kalian, kalau habis aku menghayal lagi…” jawabku tersipu.


lw kereta panjang
gw kereta pendek
lw telanjang
gw ledek



Pergi ke pasar

Suatu hari ibu Kiem sedang ingin pergi ke pasar, makanya dia meminta ke 3 anaknya untuk mengantarnya.
Anak pertama bernama SIM, anak kedua bernama Helm, anak ketiga bodoh

Bu Kiem: Sim anterin ibu ke pasar yuk…
Sim: ahhh ntar dulu deh bu saya mau makan dulu
Bu kiem: Helm anterin ibu ke pasar yukk…
Helm: ahh ibu aku mandi dulu deh
Bu kiem: bodoh anterin ibu ke pasar yukkk…
Bodoh: ayo….

Di perjalanan bodoh diberhentikan polisi, si bodoh bertanya

Bodoh: pak kok saya diberhentiin sih????
Polisi: coba saya liat Sim-mu
Bodoh: lagi makan pak
Polisi: Helm-mu mana?
Bodoh: lagi mandi pak
Polisi: kamu bodoh-ya ??!!!!!!(dengan muka marah sekali)
Bodoh: iya pak kok bapak tau….hehehehehehehhe


Punya Pacar

Punya pacar 1 wajar, punya pacar 2 kurang ajar punya pacar 3 perlu dihajar. Gak punya pacar ya harus belajar.

Malam Pertama Ibarat Penjahat dan Penjara

Sepasang pengantin baru sedang bersiap menikmati malam pertama mereka.

Pengantin perempuan berkata, “Mas, aku masih perawan dan tidak tahu apa-apa tentang seks.

Maukah Mas menerangkannya lebih dulu sebelum kita melakukannya?”

“Seks itu sederhananya begini?., kita umpamakan penjara, punya kamu selnya dan punyaku penjahatnya.

Di penjara, penjahat harus dimasukkan ke dalam sel,” terang pengantin lelaki. Lalu mereka pun mulai bercumbu mengarungi lautan asmara.

Ketika sudah selesai dan si pengantin lelaki sedang berbaring akan memejamkan mata, si pengantin perempuan berkata, “Mas, penjahatnya lepas.”

Pengantin lelaki pun mulai lagi memasukkan ‘penjahatnya’. Rupanya si pengantin perempuan sangat menikmati hubungan asmara yang baru pertama ini ia rasakan.

Setiap kali selesai, ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri, keluar dari selnya.

Setelah sekian kali, si pengantin lelaki dengan nafas terengah-engah berkata,

“Dik, penjahat yang ini tidak menjalani hukuman seumur hidup”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 sms humor | Design : Noyod.Com